Sabtu, 14 Februari 2015

Valentine's Makeup Collaboration

Halloo sweeties,
Aku gak update blog lama ya? Sorry,ini semua diakibatkan kesibukan menjelang ujian-ujian soalnya audrey sekarang kelas 3 jadi gitudeh, sibuk belajar :( *nanggis di pojokkan*
Okey kesedihannya gak usah lama2, soalnya di post kali ini, aku dan para mak-mak dari rumpi blogger kece ngadain collaboration yang bertema valentine.
Collab ini dibagi jadi 2 kubu, Pejuang Cinta dan Pasuka Patah Hati
Why? Karena gak semua orang punya valentine yang sweet kan alias blacklentine? Contohnya aku .-.
Tapi dalam collab ini aku jadi "Pejuang Cinta" walaupun realitynya aku JOCE alias JombloKece *kepedeean*
Banner design by: Lina
Starring:

Para Pejuang Cinta or The Lovey Dovey:
Hani - Putri - Yuka - Auzola - Imelda - Nindy - Audrey - Edelyne


Pasukan Patah Hati or The Shattered Hearts:
Christin - Esy - Rere - Wulan - Lina - Indri - Irene
*copy dari blog mak esy soalnya audreynya males hehe :p*

Untuk bagian eyeshadow aku pake soft pink dan coklat.
Pink melambangkan bunga mawar sedangkan Coklat melambangkan Coklat Valentine hahaha *gaknyambung*
setelah masuk ke banner aku baru menyadari warna eyeshadow da blushon ku gak keliatan yaa >-<
terus itu aku dapet bunga mawar dari acara kawinan sepupu, jadi deh 1 tangkai di culik hahahaha

untuk tutorialnya menyusul yaa hehe...
okeyy kayaknya cukup sekian yaa post aku kali ini.
i hope you like it, and byebyee :*





2 komentar:

  1. Wah, ditunggu next postnya, seru nih keliatannya ^^

    noniq's diary | A blog by Noniq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii, salam kenal yaa :)
      Iyaa seru hehe, stay tuned di collab blogger atom carbon yang selanjutnya.
      Kindly check my newest post dan join yaa ke GA RainbowDorable dan Alleria :)
      Love, Audrey

      Hapus