Rabu, 19 November 2014

Acuvue Clear Softlens Review

Halooo...
Diposting saya kali ini saya akan mereview tentang softlens Acuvue Clear
Ini kali pertama loh saya nge review softlens hehehe....
Softlens ini super nyaman 
Kalau ke sekolah aku pake softlens ini, selain bening, softlens ini ga buat mataku yang super sensitif ini iritasi
Aku berangkat ke Sekolah Jam 7.30 dan biasanya aku copot softlens ini jam 4 sore dan aku gak pake tetes mata. Softlens ini aku beli dengan harga Rp.180.000 kalau gak salah. Dalam 1 pak kita bisa dapat 3 Pasang softlens, tapi tiap bulan softlensnya harus diganti, so 1 pak bisa dipake untuk 3 bulan.
Yuk kita liat penampakannya :)






Itu Package nya yaa, Ladies :)
Disitu kalian bisa mendapatkan info tentang si softlens ini, contohnya water



Nah kalo yang diatas itu gambar pack per piece nya, 


And Finally ini penampakan setelah dibuka

Aku memberikan 4/5 bintang buat softlens ini
(+) What I Like
-Super Comfort
-Gak Perlu Tetes Mata
-Softlensnya Tipis

(-) What I didnt Like
-Jangka Waktu pakainya singkat
-Harganya agak mahal karena jangka waktu softlens lainnya dengan harga yang hampir sama 6 bulan, but dont worry! Ada harga ada rupa ^^

Ok deh... 
Sekian review si transparant ini dari saya, semoga bermanfaat ya...
Follow my blog and comment for followback
Left the comment below
Instagram, Soundcloud, Path : DreyChandra
Contact Person: Tjangaudrey@gmail.com
See you next time 
Muahhh (Cium Peyukk)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar